CEO Bayern Munchen Akui Milan Tertarik Boyong Wonderkid Portugal

By Admin


nusakini.com - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan AC Milan tertarik membawa pemain tengah mereka, Renato Sanches dengan status pinjaman.

“Saya bisa pastikan AC Milan tertarik pada Renato Sanches,” kata Rummenigge di bandara Muncih sebelum perjalanan tur Asia mereka di Tiongkok dan Singapura. 

Menurut surat kabar Potugal, Record, Milan ingin meminjam pemain remaja ini dengan kontrak dua tahun plus opsi kesepakatan permanen sebesar 47 juta Euro (sekitar Rp716 miliar). Tetapi, Rummenigge mengatakan kesepakatan belum tercipta dengan klub Serie A tersebut. 

Sanches memenangkan Golden Boy 2016 di Euro 2016, tetapi kesulitan mendapat waktu bermain yang cukup di Bayern setelah pindah dari Benfica musim panas tahun lalu. 

Pemain timnas Portugal ini hanya enam kali menjadi starter di musim debutnya, presiden Uli Hoeness sebelumnya mengatakan Bayern harusnya memberi dia tahun lain untuk mendobrak Bundesliga. 

Selain itu, pada kesempatan ini Rummenigge juga menghentikan spekulasi kemungkinan Bayern merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal. 

“Saya tidak tahu apa yang dia katakan, tetapi kami tidak terlibat lagi,” kata Rummenigge. 

“Kami ada kesepakatan dengan pelatih (Carlo Ancelotti) dan kami tidak mau melakukan kesepakatan lain untuk penyerang. Itu tidak masuk akal,”

Bayern mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid dengan status pinjaman pekan lalu dan pemain Kolombia ini bisa bermain di berbagai posisi lini depan. (sb/om)